Lomba Mewarnai TK/RA di Min 6 Gunungkidul : Gebyar Ramadhan

Rismel 03 April 2024 10:32:12 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada tanggal 03 April 2024, diadakan Lomba Mewarnai khusus untuk TK/RA di MIN 6 Gunungkidul (Klumpit, Tepus). Acara ini diselenggarakan dalam rangka Gebyar Ramadhan 1445 H yang dihadiri oleh berbagai peserta dari berbagai sekolah di sekitar Tepus. Lomba Mewarnai tersebut menawarkan piala dan sertifikat sebagai hadiah bagi para pemenang, yang akan menjadi penghargaan atas kerja keras dan kreativitas mereka. 

Salah satu peserta yang turut ambil bagian dalam lomba tersebut adalah TK ABA Dloka. Kehadiran TK ABA Dloka menjadi suatu nilai tambah dalam acara Lomba Mewarnai kali ini, di mana mereka punya peluang besar untuk meraih kejuaraan dan penghargaan dalam even tersebut. 

Melalui kegiatan Lomba Mewarnai khusus untuk TK/RA, tujuan yang ingin dicapai adalah mendorong perkembangan kreativitas anak-anak usia dini, serta meningkatkan minat dan bakat seni yang dimiliki oleh generasi muda. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah dan membangun semangat kebersamaan di kalangan siswa-siswi.

Kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mengasah kreativitas anak-anak sekaligus sebagai upaya pengembangan bakat dan minat mereka di bidang seni lukis. Hal ini tentunya akan membantu dalam menumbuhkan rasa percaya diri dan mengembangkan keterampilan visual anak-anak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233