Buka Bersama Lurah Se-Kapanewon Tepus Bersama Forkompinkap

Rismel 03 April 2024 22:14:15 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Para Lurah Se-Kapanewon beserta Forkompinkap Tepus berkumpul dalam acara buka bersama yang diselenggarakan di tempat makan Kopi Nyenuk, Bintaos, Tepus. Acara tersebut turut dihadiri oleh Lurah Tepus, Hendro Pratopo, S.IP, pada Rabu, 03 April 2024. Moment berharga ini tidak hanya sebagai kegiatan untuk mengisi bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan kerja secara kekeluargaan di antara para pemimpin wilayah di Kapanewon Tepus.

Dalam acara buka bersama tersebut, para Lurah Se-Kapanewon dan Forkompinkap Tepus membahas berbagai hal terkait dengan kerja sama lintas wilayah, koordinasi program-program, serta upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Berdiskusi mengenai strategi bersama dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh wilayah-wilayah di Kapanewon Tepus, serta bagaimana kolaborasi yang solid dapat membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Keberadaan Lurah Tepus, Hendro Pratopo, S.IP, sebagai tuan rumah acara buka bersama ini memberikan manfaat yang besar bagi dirinya. Selain sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan para Lurah Se-Kapanewon dan Forkompinkap Tepus, kehadiran Lurah Tepus dalam acara tersebut juga memungkinkan untuk memperluas jaringan kerja dan kolaborasi lintas wilayah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233