Suasana Pasar Malam di Cingkrang Hills Kalurahan Tepus

Rismel 04 April 2024 21:09:23 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pasar malam memberikan peluang kepada pedagang lokal untuk memasarkan produk mereka bergabung dengan pedagang dari luar yang bekerjasama mengadakan event pasar malam. Hal ini membantu meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat setempat dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Pasar malam juga menawarkan berbagai macam produk mulai dari pakaian, makanan, hingga barang kerajinan tangan. Hal ini memberikan variasi dan pilihan belanja yang lebih untuk masyarakat setempat.

Dapat menciptakan suasana yang ramai dan interaktif di antara masyarakat setempat. Hal ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara komunitas lokal.

Selain sebagai tempat berbelanja, pasar malam juga sering kali menampilkan berbagai atraksi hiburan seperti pertunjukan musik dan permainan anak. Hal ini memberikan hiburan dan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Pasar malam yang unik dan menarik juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan. Kehadiran wisatawan di pasar malam dapat membantu meningkatkan pendapatan bagi pedagang lokal dan industri pariwisata.

Seperti halnya suasana pasar malam yang ada di Kalurahan Tepus tepatnya di Cingkrang Hills, depan kantor Polsek Tepus (04/04/2024).

Hingga malam ini telah berlangsung selama sepekan, dan akan terus berlangsung sampai pertengahan bulan depan. Kepada masyarakat Kalurahan Tepus agar dapat memanfaatkan momen ini dengan dapat berkunjung. Bersama keluarga dan buah hati untuk senantiasa menikmati wahana permainan yang ada dan kegiatan sosial bermasyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233