Persiapan Takbir Keliling Ramadhan 1445 H di Kalurahan Tepus

Rismel 05 April 2024 12:33:59 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Padukuhan Singkil, Kalurahan Tepus - Semangat kebersamaan dan persaudaraan kembali terwujud dalam aksi gotong royong yang dilakukan oleh sejumlah warga masyarakat di Padukuhan Singkil, Kalurahan Tepus (04/04/2024). Mereka bergotong royong dengan penuh antusiasme untuk merangkai bahan-bahan yang akan digunakan dalam persiapan takbir keliling menyambut malam hari raya Idul Fitri 1445 H.

Miniatur masjid dan lampion menjadi fokus utama dalam persiapan tersebut. Warga dengan penuh semangat berkumpul bersama, saling bahu-membahu dalam merangkai dan membuat miniatur masjid dengan detail yang indah. Hal ini mencerminkan kekompakan dan kebersamaan yang ada diantara mereka.

Takbir keliling sendiri merupakan tradisi yang telah lama menjadi bagian dari perayaan Idul Fitri di Kalurahan Tepus. Dalam acara ini, jamaah masjid akan berkumpul untuk melakukan rangkaian takbir bersama dengan peserta dari 7 padukuhan di Kalurahan Tepus. Suara takbir yang merdu dan lantunan doa akan mengalun indah di malam yang penuh berkah saat seluruh jamaah berkumpul menjelang Idul Fitri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233