Pertemuan Panitia Kirab Budaya Sebagai Evaluasi Kegiatan dan Laporan Pelaksanaan Kegiatan

Rismel 19 April 2024 17:00:10 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Kamis, tanggal 18 April 2024, telah dilaksanakan pertemuan di Balai Padukuhan Tepus III. Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan dari 7 padukuhan, termasuk Bapak/Ibu Dukuh, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda. 

Acara ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kirab budaya yang telah dilaksanakan serta pelaporan keuangan terkait kegiatan tersebut. Selain itu, dalam pertemuan ini juga dilakukan pembubaran panitia kirab yang telah bertugas menjalankan acara tersebut. 

Rangkaian acara dimulai pada pukul 19.30 WIB di Balai Padukuhan Tepus III. Pertama-tama, dilakukan evaluasi kirab budaya yang telah dilaksanakan untuk mengevaluasi kesuksesan acara serta mengecek kepatuhan terhadap peraturan yang telah ditetapkan. Selanjutnya, dilakukan pelaporan keuangan sebagai akuntabilitas atas pengeluaran dana yang telah digunakan dalam penyelenggaraan kirab budaya. 

Setelah itu, dilakukan pembubaran panitia kirab yang telah bertugas selama ini. Hal ini dilakukan sebagai penutup dari rangkaian kegiatan kirab budaya dan untuk memberikan apresiasi atas kerja keras panitia dalam menyelenggarakan acara tersebut. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233