Apel 22 April 2024 - Pentingnya Etos Kerja Bagi Pamong

Rismel 22 April 2024 11:10:37 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pamong Kalurahan Tepus melaksanakan apel kerja pada hari Senin, 22 April 2024. Dalam apel tersebut, turut hadir Bamuskal, Tenaga Harian Lepas (THL), serta siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari SMK Negeri 1 Tepus. Pembina apel (Suyono) dengan tegas menyampaikan amanat penting kepada seluruh peserta.

Dalam kesempatan tersebut, pembina apel menyinggung perayaan hari Kartini yang merupakan simbol perjuangan dan kesetaraan gender pada tanggal 21 April 2024 hari lalu. Pembina menekankan betapa pentingnya peran para wanita dalam memajukan Kalurahan Tepus ke depan. Beliau juga memberikan apresiasi terhadap semangat para siswi SMK Negeri 1 Tepus yang tengah menjalani Program Praktik Kerja Lapangan dengan sungguh-sungguh.

Selain itu, dalam amanatnya, menekankan pentingnya etos kerja yang tinggi bagi setiap individu. Beliau mengatakan bahwa dengan memiliki etos kerja yang kuat, seseorang akan mampu mencapai kesuksesan dalam segala hal yang dijalani. Etos kerja yang tinggi juga akan membawa dampak positif bagi pembangunan Kalurahan Tepus secara keseluruhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233