Rapat Koordinasi Evaluasi dan Rencana Kegiatan Pemerintah Kalurahan Tepus

Rismel 22 April 2024 11:27:45 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Setelah sukses melaksanakan apel kerja yang memberikan semangat baru bagi peserta apel, pemerintah Kalurahan bersama lembaga termasuk Bamuskal kemudian melanjutkan momentum dengan mengadakan rapat koordinasi rutin mingguan. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang perpustakaan Kalurahan Tepus, tempat yang nyaman dan representatif untuk berdiskusi (22/04/2024).

Agenda rapat koordinasi kali ini membahas beberapa hal yang penting bagi kemajuan Kalurahan. Salah satu poin terkait evaluasi event besar peringatan hari jadi Kalurahan Tepus yang ke-76, yaitu kirab budaya. Dalam pembahasan tersebut, dilakukan evaluasi tentang tingkat partisipasi masyarakat, kekompakan, kreativitas, serta dampak positif yang dihasilkan dari acara kirab budaya tersebut. Para peserta rapat sepakat bahwa acara semacam ini sangat penting untuk menjaga kebersamaan dan memperkuat identitas budaya Kalurahan Tepus. Mereka juga menyepakati pentingnya untuk menyelenggarakan acara serupa di tahun-tahun berikutnya sebagai upaya mempertahankan tradisi dan memperkaya kehidupan sosial budaya masyarakat.

Setelah mengulas tentang kirab budaya, rapat koordinasi juga membahas rencana kegiatan pada minggu tersebut. Para peserta rapat sepakat untuk mengoptimalkan berbagai kegiatan yang telah direncanakan guna mencapai hasil terbaik sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Rencana kegiatan tersebut meliputi berbagai program yang menyangkut pembangunan, pelayanan masyarakat, dan upaya peningkatan kualitas hidup warga Kalurahan Tepus secara keseluruhan.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan dengan penuh kesungguhan ini menunjukkan komitmen pemerintah Kalurahan Tepus dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Kebersamaan dan kerjasama antar lembaga dan instansi terus ditingkatkan guna mencapai visi dan misi Kalurahan Tepus yang lebih baik dan sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233