Syawalan Bersama Pemerintah Kapanewon Tepus - 1445 H

Rismel 23 April 2024 12:31:28 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Syawal Idul Fitri 1445H, Pemerintah Kapanewon Tepus menyelenggarakan Syawalan Tingkat Kapanewon pada Selasa, 23 April 2024. Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di Pendopo Kapanewon Tepus.

Acara Syawalan Lintas Sektoral Kapanewon Tepus dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari Kalurahan Tepus. Hadir dalam acara ini Lurah, perwakilan Pamong Kalurahan, Ketua Bamuskal, dan Ketua PKK. Acara dibuka dengan rangkaian acara pembukaan yang diikuti dengan laporan penyelenggaraan kegiatan.

Selanjutnya, dilakukan ikrar Syawal dan halal bihalal sebagai ungkapan saling memaafkan dan mempererat jalinan silaturahmi di bulan suci ini. Setelah itu, dilaksanakan tanggapan terhadap ikrar yang telah diucapkan.

Merupakan penutup yang semakin mendekatkan hati, tausiyah dan doa dipimpin oleh ustadz H. SHOLIKIN, S.Pd. MA. Semoga dengan diakhiri doa yang penuh keikhlasan ini, keberkahan dan keharmonisan senantiasa terjaga di Kapanewon Tepus.

Dengan diakhiri doa yang penuh keikhlasan tersebut, diharapkan semua kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan keberkahan dan keharmonisan. Acara ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Kapanewon Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233