Pertajam Kajian Kasus Stunting Bersama Tim Pakar Audit Stunting

Rismel 24 April 2024 14:14:15 WIB

Tepus - Tim Pakar Audit Stunting hadir di balai Kalurahan Tepus pada tanggal 24 April 2024 untuk mengadakan pertemuan dengan sasaran audit terkait penajaman kajian kasus stunting. Dalam acara tersebut, fokus utama adalah mendalami kajian terhadap balita di bawah dua tahun, ibu hamil, dan calon pengantin yang didampingi oleh Tim Pendamping Keluarga (TPK) Kalurahan Tepus.

Partisipasi aktif dari semua pihak terlibat, termasuk PLKB, Lurah Tepus, petugas kesehatan, menjadi kunci dalam kesuksesan acara ini. Setelah sebelumnya TPK melakukan identifikasi dan kunjungan ke rumah sasaran, pertemuan ini bertujuan untuk melakukan analisis lebih mendalam terhadap data hasil kunjungan tersebut. Tidak hanya itu, dalam forum tersebut juga dilakukan kegiatan pengukuran pertumbuhan badan bagi sasaran guna mendapatkan pemahaman yang lebih akurat terkait kondisi pertumbuhan anak.

Melalui pemantauan yang cermat terhadap pola asuh, pola hidup, dan kesehatan, diharapkan masyarakat Kalurahan Tepus dapat bergerak menuju arah yang lebih sehat secara fisik maupun mental. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk memerangi resiko stunting dan memberikan perlindungan serta perhatian lebih kepada generasi masa depan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233