Konsisten Mengabdi, Salah Seorang Anggota PKK Kalurahan Tepus Dapatkan Apresiasi Ibu Bupati

mz 03 Mei 2024 19:50:53 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - dalam gelaran puncak acara Hari Kesatuan Gerak PKK yang berlangsung di Taman Budaya Gunungkidul hari ini (Jum'at, 03/05/2024), Ibu Bupati Gunungkidul yang sekaligus merupakan Ketua TP PKK Kabupaten memberikan berbagai piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintahan Daerah kepada anggota PKK yang berperan aktif memajukan organisasi PKK. Salah seorang anggota PKK Kalurahan Tepus juga ikut mendapatkan piagam penghargaan tersebut. 

Adalah Wasilah, S.Pd.I anggota PKK Kalurahan Tepus yang mendapat penghargaan atas karya bakti dan pengabdian yang telah disumbangkan selama 25 tahun kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul. Tokoh perempuan yang berasal dari Padukuhan Jeruk Kalurahan Tepus ini memang tercatat telah terlibat lama dalam organisasi PKK. Selain aktif dalam berbagai kegiatan sosial, beliau juga masih aktif sebagai guru di MIN 6 Gunungkidul.

Pemerintah Kalurahan Tepus ikut berbangga atas apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul ini. Semoga dedikasi dan konsistensi Ibu Wasilah dapat menginspirasi perempuan-perempuan hebat lain yang ada di Kalurahan Tepus untuk terus bergerak dan berkarya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung