Purna Tugas Dukuh Ngasem dan Penunjukan Pelaksana Tugas (Plt.) Oleh Lurah

Rismel 09 Mei 2024 12:24:02 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam sebuah pertemuan penting yang dihadiri oleh Lurah, Carik, kasi, kaur, Bamuskal, dan staf, serta dihadiri oleh warga masyarakat termasuk RT, RW, dan beberapa tokoh masyarakat penting, diumumkan hal penting yang melibatkan Padukuhan Ngasem Kalurahan Tepus. Dalam pertemuan yang digelar malam hari, disampaikan bahwa pada tanggal 02 Mei 2024, Bapak Tarjono resmi memasuki masa purna tugas sebagai Dukuh Ngasem. 

Untuk memastikan kelancaran tugas administratif di Padukuhan Ngasem, diputuskan bahwa Bapak Heri Wahyudi Dukuh Singkil akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dukuh Ngasem hingga terpilihnya Dukuh Ngasem yang baru secara definitif. 

"Sebagai Plt. Dukuh Ngasem, Bapak Heri Wahyudi akan dibantu secara langsung oleh RW dan RT yang saat ini masih menjabat di Padukuhan. Keputusan ini disambut dengan beragam reaksi dari para hadirin, dimana beberapa di antaranya memberikan apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan oleh Pak Tarjono sebagai Dukuh Ngasem dalam kurun waktu yang cukup panjang. Sementara itu, harapan dan dukungan pun mengalir untuk Bapak Heri Wahyudi yang telah dipercaya untuk menjabat sebagai Plt. Dukuh Ngasem dalam mengemban tanggung jawab tersebut," jelas Suyono, Carik.

Pergantian kepemimpinan ini diharapkan tidak hanya membawa perubahan yang positif bagi Padukuhan Ngasem, tetapi juga menjaga kedekatan serta kerjasama yang sudah terjalin di antara berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan desa. Dalam suasana yang penuh harap, pertemuan pun berakhir dengan semangat untuk bersama-sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga (08/05/2024).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung