Gebyar Mini Lokakarya Stunting di Kabupaten Gunungkidul

Rismel 14 Mei 2024 11:35:47 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - (14/05/2024) Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi terkait dalam penanggulangan stunting, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul (DPMKP2KB) menyelenggarakan acara Gebyar Mini Lokakarya Stunting di Aula Bangun Desa Lantai III DPMKP2KB. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk perwakilan dari Kapanewon Tepus, diantaranya Panewu, Kepala Puskesmas Tepus II, serta Ketua TPPS dari Kalurahan Tepus.

Gebyar Mini Lokakarya Stunting dipimpin oleh Direktorat Bina Penggerakan lini lapangan, dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan upaya bersama dalam penanggulangan masalah stunting. Pihak Kapanewon yang turut diundang, seperti Karangmojo, Semanu, Paliyan, dan Tepus, masing-masing menyampaikan paparan mengenai upaya penanggulangan stunting dan kondisi di masyarakat.

Setelah sesi paparan, dilanjutkan dengan sesi diskusi antara para peserta acara. Diskusi ini menjadi wadah untuk berbagi pengalaman, ide, serta langkah-langkah yang dapat diambil dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting di masing-masing wilayah.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara berbagai pihak terkait, seperti pemerintah daerah, puskesmas, dan masyarakat, dalam upaya pencegahan stunting. Memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai stunting dan upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasinya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233