Kehadiran Panewu Tepus Pada Acara Rasulan, Disambut Lurah dan Pamong

Rismel 20 Mei 2024 21:25:10 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - 20/05/2024 Kehadiran Panewu Tepus pada acara rasulan di tujuh Padukuhan sektor tengah Kalurahan Tepus disambut dengan hangat oleh Lurah Tepus dan Pamong Kalurahan. Turut hadir pula Bhabinkamtibmas dan Babinsa, menambah kehangatan suasana ramah tamah di salah satu rumah Pamong, Padukuhan Singkil. Kunjungan di malam hari ini tidak hanya sekadar bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kapanewon untuk Kalurahan Tepus, tetapi juga sebagai upaya pendekatan pada rangkaian acara rasulan yang sedang berlangsung.

Meskipun Panewu masih tergolong menjabat baru di Tepus, beliau terkesan dan memberikan dukungan positif kepada masyarakat setempat. Harapannya, acara seperti ini akan tetap lestari sebagai simbol kekayaan budaya yang perlu dilestarikan di Kalurahan Tepus. Hal ini menjadi momentum yang penting dalam mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta memperkuat keberagaman budaya yang ada. Semoga kehadiran Panewu Tepus ini juga membawa berkah dan semangat baru bagi Kalurahan Tepus dalam menjaga tradisi dan kearifan lokal yang dimiliki.

Tujuh Padukuhan sektor tengah : Tepus I, Tepus II, Tepus III, Jeruk, Singkil, Ngasem, Klumpit. 20 Mei 2024 merupakan jadwal kegiatan rasulan di dua Padukuhan yaitu Ngasem-Singkil.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233