Tepus Meraih Juara II Ajang Kompetisi Digital Talent Award (DTA) Kategori Pengelolaan Website

Rismel 21 Mei 2024 11:14:43 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - 21/05/2024, Gunungkidul Digital Talent Award (DTA) tahun 2024 telah sukses digelar sebagai ajang kompetisi bergengsi yang digagas oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul. Proses penjaringan talent telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu, dan kini saatnya pengumuman kemenangan serta pemberian penghargaan bagi Kalurahan yang masuk nominasi. Ajang ini merupakan upaya untuk menggali potensi kreativitas dan karya terbaik putra Gunungkidul di bidang pengelolaan teknologi dan informatika.

Kalurahan Tepus turut serta dalam kompetisi ini dengan kategori Pengelolaan Website. Dalam persaingan ketat, Kalurahan Tepus berhasil meraih juara II di antara peserta dari seluruh wilayah Gunungkidul yang turut serta dalam kompetisi ini. Prestasi ini diapresiasi dengan pemberian piala, piagam, dan uang penghargaan sebesar Rp. 2.000.000,.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung dalam acara Apel Akbar KIM Se-Gunungkidul, yang dihadiri oleh Lurah Tepus, Staf Kamituwa, dan anggota KIM. Bersama seluruh pemenang dan peserta perlombaan dari berbagai kategori. Acara ini menjadi momentum penting untuk merayakan prestasi serta semangat dalam pengembangan talenta digital di wilayah Gunungkidul.

Selain kategori Pengelolaan Website, Gunungkidul Digital Talent Award (DTA) tahun 2024 juga menghadirkan beberapa kategori perlombaan lainnya yang menampilkan beragam bakat dan kreativitas dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Keberhasilan Kalurahan Tepus dalam meraih juara II dalam kategori Pengelolaan Website menjadi bukti nyata akan potensi dan kemampuan masyarakat setempat dalam mengembangkan kemampuan digital. Semoga dengan adanya apresiasi ini dapat menumbuhkan semangat dan kegigihan Kalurahan dalam mengembangkan wilayahnya melalui media sosial. Acara ini berlangsung meriah di Taman Budaya Gunungkidul, bersama Bupati Gunungkidul, Forkompinda, Panewu, dan seluruh stakeholder terkait.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233