BUMDES TEPUS MEWAKILI KAPANEWON TEPUS DALAM FORUM BUMDES GUNUNGKIDUL

Si J 22 Mei 2024 21:00:29 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - RABU, 22 Mei 2024, sekitar 18 Pengurus BUMDES mengadakan pertemuan sebagai kegiatan tindak lanjut dari terbentuknya Forum BUMDES Gunungkidul. BUMDES yang ditunjuk untuk mewakili masing-masing kapanewon tersebut mengadakan pertemuan dengan tujuan mendiskusikan unit-unit usaha yang dikelola.

Pertemuan yang diadakan di Banyubening I, Grogol V, Bejiharjo, Karangmojo itu di sambut dengan baik oleh Beliau Bapak SARYANTA selaku pengurus BUMDES Maju Mandiri selaku tuan rumah acara ini.

Selain diskusi mengenai agenda kegiatan Forum BUMDES se-Gunungkidul ke depan, pembahasan lebih dalam adalah mengenai kemungkinan akan terjalin kerjasama antar unit BUMDES dalam forum. Masing-masing peserta yang hadir bisa memberikan kesempatan untuk menyampaikan opini mengenai Kelembagaan BUMDES berdasarkan keadaan di desa masing-masing, juga sharing mengenai unit-unit usaha antar BUMDES dimana dapat menjadi motivasi maupun pengetahuan baru untuk kemajuan BUMDES di desa masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233