Pertemuan Kamituwa Se-Kapanewon Tepus - Bahas Program Kerja

Rismel 28 Mei 2024 16:35:36 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - 28/05/2024 - Plt. Kamituwa Kalurahan Tepus (Setiyo Wibowo), dalam rangka meningkatkan sinergi antara Kamituwa Se-Kapanewon Tepus, hadiri pertemuan di Kedai Kopi Nyenuk, Sidoharjo. Pertemuan ini dihadiri oleh para Kamituwa dalam wilayah Kapanewon Tepus dan membahas beragam hal terkait bidang pelayanan masyarakat. Salah satu isu yang diperbincangkan adalah progres penyaluran program Cadangan Pangan Pemerintah berupa beras.

Dalam pertemuan tersebut, para Kamituwa Se-Kapanewon Tepus melakukan evaluasi progres penyaluran program Cadangan Pangan Pemerintah untuk memastikan efektivitasnya dalam mencapai sasaran yang telah ditentukan. Mereka berdiskusi mengenai kendala-kendala yang dihadapi selama pelaksanaan program serta mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kinerja penyaluran program tersebut. Selain itu juga dibahas mengenai proses penyaluran tahap berikutnya. Dari total enam tahap telah tersalurkan empat tahap per satu bulan.

Koordinasi ini memungkinkan para Kamituwa untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan sumber daya guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan masyarakat. Dengan adanya pertemuan ini, para Kamituwa dapat lebih terkoordinasi dalam menjalankan program-program pemerintah, termasuk dalam hal penyaluran bantuan sosial seperti program Cadangan Pangan Pemerintah.

Dengan demikian, koordinasi antara Kamituwa Se-Kapanewon Tepus melalui pertemuan ini dapat memperkuat kerjasama antar wilayah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat serta memastikan bahwa program-program pemerintah dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233