Ketua Dewi Kampus Sebagai Narasumber Pada Bimtek Bersama Forum Kepala Desa Sumatera Utara

Rismel 28 Mei 2024 16:54:58 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - 28/05/2024 - Pada acara Bimbingan Teknis dan Studi Tiru mengenai Desa Mandiri dan Desa Wisata Berbasis Masyarakat, Ketua Dewi Kampus (Suheri, S.IP) menjadi narasumber. Acara ini diselenggarakan di Hotel Innside, Yogyakarta, dan dihadiri oleh Kepala Desa di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Disampaikan oleh Suheri, sedikitnya ada 120 Kepala Desa dari Kabupaten Asahan, yang tergabung dalam acara studi tiru ini.

Momen ini dianggap luar biasa karena merupakan kesempatan langka dimana Ketua Desa Wisata Tepus dapat berbagi pengalaman yang berharga terkait pengelolaan desa wisata mereka. Selain memberikan wawasan, Ketua Desa Wisata Tepus juga berkesempatan untuk memperoleh pengalaman baru, mengetahui budaya baru, dan hal-hal baru yang ada di Sumatera Utara selama proses diskusi.

Acara bimbingan teknis dan studi tiru ini memberikan peluang emas bagi peserta untuk memperluas wawasan, memperkuat kerjasama antar desa, serta menggali potensi lokal yang dapat dikembangkan secara berkesinambungan. Dengan adanya Ketua Dewi Kampus sebagai narasumber, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara desa-desa di Kabupaten Asahan dengan Desa Wisata Tepus dalam upaya membangun desa yang mandiri dan berdaya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233