Rapat Pembubaran Panitia (Induk) Rasul Tepus Bersama Tokoh Masyarakat dan Sesepuh

Rismel 28 Mei 2024 21:42:22 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - 28/05/2024 - Malam hari diadakan pertemuan tokoh masyarakat dan sesepuh antar Padukuhan dari lima Padukuhan di Kalurahan Tepus, yaitu Tepus I, Tepus II, Tepus III, Jeruk, dan Klumpit. Pertemuan ini bertujuan untuk pembubaran panitia induk dalam kepanitiaan rasulan yang telah berhasil menyelenggarakan rangkaian kegiatan bersama selama kurang lebih satu minggu terakhir ini. Acara dilaksanakan di rumah salah satu warga, Prapto Ladi, di Padukuhan Tepus III.

Dalam pertemuan ini, perwakilan dari masing-masing Dukuh, RT, RW, dan sesepuh yang tergabung dalam kepanitiaan lima Padukuhan Tepus hadir untuk menyampaikan laporan akhir dan merumuskan langkah selanjutnya terkait pembubaran panitia rasulan. Mereka membahas capaian, evaluasi, serta perencanaan ke depan dalam acara yang berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan.

Rapat pembubaran panitia rasulan ini merupakan bagian dari upaya untuk menutup dengan terhormat rangkaian kegiatan rasulan yang telah sukses diselenggarakan tahun 2024 ini. Semua pihak yang terlibat saling berterimakasih atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin selama proses penyelenggaraan kegiatan rasulan tersebut.

Mereka saling mendukung satu sama lain dalam mengambil keputusan terkait pembubaran panitia rasulan, sebagai bentuk penghormatan bagi semua kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan selama masa penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233