Progres Pengerjaan Corblok Jalan Nanas Dongsari Capai 50 Persen

Rismel 30 Mei 2024 19:23:14 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini, Kamis, 30 Mei 2024 pengerjaan jalan corblok di Padukuhan Pacungan mencapai 50%, demikian disampaikan oleh Dukuh Suyatno. Beliau menegaskan bahwa pengerjaan jalan penghubung antar Kalurahan ini dikerjakan dengan penuh ketekunan oleh warga masyarakat. Kegiatan ini juga telah mendapatkan kunjungan dari Pemerintah Kalurahan Tepus dan Bamuskal untuk memantau dan memastikan volume pengerjaan sesuai realisasi APBKal tahun anggaran 2024.

Jalan Nanas Padukuhan Dongsari Kalurahan Tepus menjadi fokus utama pembangunan lanjutan karena jalan ini merupakan akses menuju pertanian dan jalur tembus ke Padukuhan Gude Kalurahan Sumberwungu.

Pengerjaan corblok menjadi langkah penting dalam memperbaiki infrastruktur jalan, menggantikan kondisi semula yang hanya berupa jalan berbatuan. Dengan progres mencapai 50%, dapat dipastikan bahwa warga masyarakat dan pemerintah setempat telah berusaha melakukan perbaikan yang signifikan untuk meningkatkan kualitas akses transportasi di wilayah tersebut. Diharapkan, dengan adanya pembangunan ini, mobilitas masyarakat akan semakin lancar dan aktivitas pertanian serta ekonomi lokal bisa berkembang lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233