Kegiatan Jumat Bersih dan Sehat - Kolaborasi Pemkal dan Polsek Tepus

Rismel 31 Mei 2024 10:27:38 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Jumat, 31 Mei 2024 – Kalurahan Tepus melaksanakan kolaborasi positif antara Pemerintah Kalurahan Tepus dan Polsek Tepus dalam kegiatan "Jumat Bersih dan Sehat", yang diadakan di Balai Kalurahan. Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama dan gotong royong antara Pamong Kalurahan bersama anggota Kepolisian.

Terlihat dalam kerja bakti yang dilakukan, para Pamong Kalurahan dan Kepolisian terlihat kompak bekerja sama dengan penuh semangat. Selain untuk membersihkan dan merapikan area sekitar balai Kalurahan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai persiapan menghadapi sebuah acara penting yang akan segera diselenggarakan. Dimana Polsek Tepus memiliki agenda penting yaitu pisah sambut Kapolsek.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, keakraban, dan keceriaan, suasana kerja bakti terasa begitu akrab dan mencair. Hal ini menandakan bahwa melalui kegiatan ini, anggota Kepolisian dapat berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat setempat, memperkuat hubungan antara penegak hukum dan warga Kalurahan Tepus.

Menurut Lurah Tepus, Hendro Pratopo, S.IP, "Kerjasama antara Pamong Kalurahan dan Kepolisian sangat penting dalam membangun kedekatan antara pemerintah dan masyarakat. Dengan berbagai kegiatan gotong royong seperti ini, kita tidak hanya membersihkan lingkungan, tetapi juga membangun kebersamaan yang kuat di tengah-tengah masyarakat."

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233