Pisah Sambut Kapolsek Tepus Dari AKP Larso, S.H, M.M Kepada AKP Solechan, S.H, M.M

Rismel 31 Mei 2024 14:37:42 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - "Pisah Sambut Kapolsek Tepus: AKP Larso, S.H, M.M Menyampaikan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat, AKP Solechan, S.H, M.M Siap Lanjutkan Kinerja Polsek Tepus dengan Baik"

Jumat, 31 Mei 2024 - Agenda pisah sambut Kapolsek Tepus berpusat di Balai Kalurahan Tepus. Acara dihadiri oleh Panewu Tepus, Forkompinkap Tepus, Lurah Se-Kapanewon Tepus, tamu undangan baik instansi pemerintah, instansi pendidikan, dan pihak swasta.

Dalam acara pisah sambut Kapolsek Tepus yang dilaksanakan oleh Polsek Tepus, acara dimulai dengan sambutan dan ucapan selamat datang Lurah Tepus, Hendro Pratopo, S.IP sebagai tuan rumah. "Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua yang hadir pada acara Pisah Sambut Kapolsek Tepus kali ini. Kami ucapkan selamat datang bagi seluruh hadirin, dan kami ucapkan terimakasih kepada AKP Larso, S.H, M.M atas dedikasi dan kontribusinya menjabat di Kapanewon Tepus," sambutnya.

Pisah sambut berjalan seksama dan terasa berkesan ketika AKP Larso, S.H, M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat di Kapanewon Tepus selama 14 bulan. Ia menyampaikan apresiasi atas bimbingan dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh pihak yang turut mendukung kinerja Polsek Tepus. Pada kesempatan yang sama, AKP Larso juga memohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama pelayanan kepolisian di Kapanewon Tepus. Terhitung sejak 29 Mei 2024 telah dilaksanakan Sertijab di Polres Gunungkidul, dan AKP Sularso akan berpindah tugas ke Polsek Nglipar.

Sebagai penggantinya, AKP Solechan, S.H, M.M siap memimpin Polsek Tepus dengan penuh dedikasi dan integritas. Dalam sambutannya, beliau menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kinerja Polsek Tepus dengan baik serta membangun hubungan yang lebih baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan kerjasama yang erat antara Polsek, instansi, dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh berbagai instansi dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta momen yang sarat makna dalam mempererat hubungan antara Polsek Tepus dengan wilayah sekitarnya. Dengan semangat baru yang dipersembahkan oleh AKP Solechan, diharapkan Polsek Tepus tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kapanewon Tepus.

Dalam acara pisah sambut Kapolsek di Kalurahan Tepus, Panewu Tepus (Subiyantoro, S.IP) dalam tanggapannya menegaskan pentingnya sinergitas dan kerjasama yang lebih kuat untuk melayani masyarakat. Forkompinkap siap bekerja sama demi kemajuan masyarakat Tepus. Perhatian khusus juga ditujukan pada keamanan di wilayah dengan PR seperti JJLS yang berliku dan gelap di malam hari. Sehingga menimbulkan resiko terhadap keamanan dan keselamatan pengendara, Panewu mengajak semua pihak untuk bekerjasama memperjuangkan aspirasi ini agar dapat ditindaklanjuti.

Kepada Kapolsek baru, Panewu Tepus mempersilahkan pentingnya mengenal wilayah Kapanewon Tepus, beradaptasi dengan lingkungan, serta memahami karakteristik dan budaya masyarakat setempat. Dengan demikian, diharapkan Kapolsek baru dapat segera berintegrasi dengan baik dalam melayani masyarakat Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233