Kelompok Arisan RT 01 Sosialisasikan Persiapan Rasulan Pudak

Rismel 01 Juni 2024 08:02:21 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam arisan rutin malam Jumat Pon yang diselenggarakan oleh warga RT 01, Pudak, Tepus, kaum bapak-bapak berkumpul untuk menjalankan kegiatan arisan serta membahas agenda Padukuhan yang akan berlangsung kegiatan rasulan Padukuhan Pudak pada 10 Juni mendatang. Agenda pertemuan ini tidak hanya terfokus pada kegiatan arisan, namun juga membahas iuran dana rasulan dan hal-hal lain yang penting untuk kehidupan Padukuhan.

Salah satu agenda pembicaraan utama adalah persiapan kegiatan rasulan Padukuhan yang dijadwalkan pada 10 Juni. Mereka membicarakan terkait pendanaan dan persiapan logistik dan kebutuhan lainnya untuk menyukseskan acara tersebut. Agar kegiatan rasulan dapat berjalan lancar, warga membahas mengenai iuran dana yang akan digunakan untuk membiayai acara tersebut. Dimana sebelumnya telah dirapatkan di lingkup Padukuhan bersama tujuh RT lainnya, mengenai besarannya iuran serta cara pengumpulan dan pengelolaan dana agar transparan dan efisien.

Selain dua agenda utama di atas, pertemuan RT juga dimanfaatkan untuk membahas hal-hal lain yang berkaitan dengan kehidupan di Padukuhan. Hal ini dapat mencakup program sosial masyarakat dan masalah keamanan lingkungan. Acara ini berlangsung di salah satu rumah warga, Kamis, 30 Mei 2024.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233