PPDB Tahun Ajaran 2024/2025 di PKBM Marsudi Luhur : Paket B dan Paket C

Rismel 01 Juni 2024 18:52:09 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - PKBM Marsudi Luhur membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Ajaran 2024/2025 dengan kuota kelas yang tersedia, yaitu Paket B 1 Kelas (Kuota 25 Siswa) dan Paket C 2 Kelas (Kuota 60 Siswa). PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Marsudi Luhur merupakan lembaga pendidikan nonformal yang memberikan kesempatan belajar bagi masyarakat yang berusia di atas batas sekolah reguler.

Syarat pendaftaran untuk Paket B adalah berusia paling rendah 13 tahun pada tanggal 1 Juli tahun 2024, sedangkan untuk Paket C adalah berusia paling rendah 16 tahun pada tanggal yang sama. Calon peserta diharapkan untuk melengkapi kelengkapan berkas seperti fotokopi Ijazah Terakhir, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, dan Pas foto 3x4 sebanyak 2 lembar.

Jadwal pendaftaran tersedia mulai tanggal 3 hingga 26 Juni 2024. Pengumuman peserta yang diterima akan dilakukan pada tanggal 28 Juni 2024. Informasi ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat agar saling berbagi informasi serta memberikan kesempatan kepada yang berminat untuk segera menghubungi pihak PKBM Marsudi Luhur dengan kontak Parjo, S.Sos di sekretariat PKBM Marsudi Luhur yang berlokasi di Padukuhan Pacungan, Tepus, Gunungkidul.

Inilah kesempatan bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan atau meningkatkan kualifikasi serta pengetahuan dengan belajar di lingkungan yang menyenangkan dan mendukung. Ayo manfaatkan kesempatan ini dengan segera menghubungi pihak PKBM Marsudi Luhur dan bergabung dalam proses pembelajaran yang bermanfaat. Demi masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan yang berkualitas.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di sekretariat PKBM Marsudi Luhur atau melalui kontak yang tersedia. Jadikan pendidikan sebagai investasi terbaik untuk masa depan yang lebih baik. Ayo bergabung dan sambut kesempatan belajar di PKBM Marsudi Luhur dengan semangat dan antusiasme! Tepus, 01 Juni 2024.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233