Lurah, Carik, Ketua Desa Wisata Menghadiri Pertemuan Pokdarwis Murjaling - Pembentukan Pengurus Baru

Si J 02 Juni 2024 22:30:53 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata) Murjaling kembali mengadakan rapat pertemuan. Rapat dilaksanakan pada hari Minggu, (02/06/2024) pukul 19.30 WIB - selesai yang berlokasi di Balai Padukuhan Tegalwaru. Kegiatan rapat dihadiri oleh Lurah, Carik dan Ketua Desa Wisata Kalurahan Tepus.

Rapat pertemuan membahas 3 hal penting diantaranya evaluasi kegiatan, pemilihan pengurus baru dan Rencana tindak lanjut kegiatan Pokdarwis murjaling. Dalam pemilihan pengurus tersebut Tugiyanto terpilih kembali menjadi ketua Pokdarwis dan Tri Suparjan sebagai Wakilnya, bendahara I Sakri dan bendahara II Sukiman serta yang menjadi sekretaris I Sareno sedangkan yang menjadi sekretaris II adalah Suparno. 

Selanjutnya pertemuan tersebut membahas potensi-potensi wisata diantaranya pantai Mbeling dan pantai Cluwakan. Selain pantai ada juga yang berpeluang menjadi destinasi wisata seperti Goa, Telaga sumur serta kegiatan UMKM yang berada di bagian timur Kalurahan Tepus yakni di Padukuhan Gembuk, Tegalweru, Trosari I, Trosari II dan 3 Padukuhan lainnya yaitu Blekonang I, II dan III. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233