Rakor Pamong Kalurahan Tepus - Dukuh Ngasem Berpamitan

Si J 03 Juni 2024 13:08:33 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Kalurahan yang diikuti oleh seluruh Pamong dan Staf serta lembaga dengan membahas beberapa agenda kegiatan yang akan dilangsungkan pada tahun anggaran 2024. Beberapa agenda yang dibahas diantaranya adalah kegiatan Fisik oleh Ulu-ulu, Bansos CPP oleh Plt. Kamituwa dan dilanjutkan tanya jawab dan pembahasan masing-masing padukuhan. 

Rapat Koordinasi Kalurahan yang diselenggarakan pada Senin (03/06) bertempat di Ruang Perpustakaan Kalurahan ini selain membahas beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan, Lurah juga membahas pipanisasi yang berada di Padukuhan Pacungan dan Pakel.

Setelah pembahasan dan diskusi dilanjutkan acara perpisahan Dukuh Ngasem yang telah memasuki purna tugas pada tanggal 02 Mei 2024. Dukuh Ngasem menyampiakan kesan dan pesannya dihadapan Pamong Kalurahan Tepus "terimakasih banyak telah membantu dalam menjalankan tugas mengabdi selama 29 tahun, tentu banyak kesalahan saya mohon maaf. semoga kedepan Padukuhan Ngasen semakin maju dan mendapatkan dukuh yang bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di Padukuhan Ngasem.

Dukuh yang telah purna dihimbau oleh Lurah untuk dapat melanjutkan perjuangan dan kebermanfaatan di masyarakat Kalurahan utamanya Padukuhan Ngasem. 

Selanjutnya Perwakilan Dukuh Budi Untoro menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti kepada Tarjono, dan berharap semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita serta berterimakasih telah menjadi panutan sebagai Dukuh senior. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233