Koordinasi Dewi Kampus Bersama Mitra - Terapan Sapta Pesona Desa Wisata

Rismel 04 Juni 2024 09:34:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rapat koordinasi Dewi Kampus bersama masyarakat (mitra desa wisata) dilaksanakan di Kampung Bonsai Padukuhan Ngasem, yang bersifat open aspiration, pertemuan yang membuka ruang bagi partisipasi aktif dari semua pihak terkait agar aspirasi dan masukan dapat disampaikan secara terbuka. Pertemuan ini melibatkan pengelola desa wisata Tepus dan pengelola homestay dan juga komunitas bonsai (03/06/2024).

Dalam rapat koordinasi ini, dibahas tentang evaluasi kemitraan dengan beberapa homestay Desa Wisata Tepus, laporan dari beberapa wisatawan yang memanfaatkan fasilitas homestay, serta harapan dukungan dari pemilik homestay untuk kegiatan wisatawan yang beraktivitas di Desa Wisata Tepus. Ketua Desa Wisata Tepus menekankan pentingnya kolaborasi antar pengelola Desa Wisata dan mitra untuk meningkatkan kualitas layanan kepada wisatawan.

Saat adanya kegiatan, agar selalu berkoordinasi dan bersama-sama melayani wisatawan dengan menerapkan Sapta Pesona, yaitu prinsip-prinsip layanan yang menjadi landasan dalam memanjakan wisatawan. Sapta Pesona tersebut meliputi tujuh tujuan yang harus diterapkan dalam layanan wisatawan di desa wisata Tepus yaitu Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah, dan Kenangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233