Penekanan Panewu Tepus Terhadap Hasil Assesmen Awal - Reformasi Kalurahan

Rismel 06 Juni 2024 13:21:43 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Balai Kalurahan Tepus, 06/06/2024 - Rangkaian acara pengisian assesmen Kalurahan, selain wawancara juga dilakukan penekanan dan penegasan dari Panewu Tepus sebagai closing statement. Dalam rangka assesmen awal dan reformasi Kalurahan, Panewu Tepus, Subiyantoro, S.IP menegaskan pentingnya evaluasi kontinu. "Kegiatan assesmen ini merupakan bagian dari proses reformasi Kalurahan yang dilakukan sambil berjalan, belajar, dan terus dievaluasi. Tugas Kalurahan antara lain yaitu membentuk Tim Reformasi dan membuat Rencana Aksi Reformasi. Hasil assesmen yang dilakukan ini dapat dijadikan sebagai panduan penyusunan rencana aksi. Monggo kami persilahkan tiap Kalurahan agar segera menyusun rencana aksi. Assesmen Kalurahan dilaksanakan dua kali dalam setahun yaitu awal dan akhir sebagai evaluasi serta penilaian pencapaian akhir. Hal ini bertujuan untuk memastikan progres dan kesuksesan reformasi yang dijalankan," ujarnya.

Memberikan tanggapan, Lurah Tepus menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan assesmen ini. Hasil penilaian yang diberikan kepada Kalurahan Tepus dapat diterima dan disahkan dalam berita acara. Untuk kedepannya, Lurah memohon bimbingan dan arahan dari Panewu dan Tim Assesmen. "Apabila terdapat kekurangan atau penilaian yang belum maksimal, Kalurahan Tepus siap untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Kalurahan," ungkap Lurah Hendro Pratopo, S.IP dengan penuh semangat.

Dengan demikian, proses assesmen dalam rangka reformasi Kalurahan di Kalurahan Tepus telah berlangsung sukses. Semua pihak terlibat berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan serta kesejahteraan masyarakat baik dari unsur Pamong Kalurahan bersama dengan Badan Permusyawaratan Kalurahan sebagai mitra kerja.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233