Panewu Tepus Sambangi Warga untuk Monitoring Program dan Aspirasi - Kalurahan Tepus

Rismel 13 Juni 2024 20:23:56 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Panewu Tepus, Subiyantoro, S.IP, melaksanakan sambang warga di Padukuhan Trosari I Kalurahan Tepus dengan tujuan menjaring aspirasi warga terkait program yang sudah berjalan. Dalam sambang tersebut, Panewu Tepus juga turut memantau musim kemarau serta agenda droping air bersih dari BPBD di Trosari I. Kunjungan ini disambut baik oleh Dukuh setempat, Dina Ariyanto, dan tokoh masyarakat (13/06/2024).

Aksi sambang warga yang dilakukan oleh Panewu Tepus mencerminkan nilai positif dan jiwa kepemimpinan. Dengan mendatangi langsung warga, Panewu Tepus menunjukkan kepedulian dan kesungguhan untuk secara proaktif berinteraksi dengan masyarakatnya. Tindakan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara pemerintah dan warga, tetapi juga membangun rasa kepercayaan dan solidaritas di antara mereka.

Adanya monitoring musim kemarau dan agenda droping air bersih dari BPBD yang dilakukan oleh Panewu Tepus menunjukkan kesigapan dalam menghadapi potensi krisis lingkungan, terutama terkait dengan ketersediaan air bersih. Dengan tindakan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terlindungi, serta mendapatkan akses yang lebih baik terhadap sumber daya seperti air bersih.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233