Puskesmas Tepus II Luncurkan Layanan Pendaftaran Online

Rismel 14 Juni 2024 10:04:23 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - 14/06/2024 - UPT Puskesmas Tepus II mewujudkan kemudahan akses layanan kesehatan bagi masyarakat dengan meluncurkan inisiatif pendaftaran online melalui WhatsApp. Dengan layanan ini, masyarakat tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengantri. Pendaftaran dapat dilakukan mulai pukul 08.00 hingga 12.00 dan harus dilakukan satu hari sebelumnya. Cara pendaftaran sangat mudah, cukup dengan mengetik atau mengunggah foto KTP/KIA serta keluhan yang dialami ke nomor yang telah disediakan : 08112959232 (kontak WhatsApp).

Inisiatif ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan di Puskesmas Tepus II. Sebagai masyarakat, kita menyambut baik langkah tersebut dengan antusiasme dan tanggungjawab. Dalam hal ini, penting untuk memahami dan mengikuti prosedur pendaftaran yang telah ditetapkan.

Dengan memanfaatkan pendaftaran online ini, kita tidak hanya mendukung upaya Puskesmas dalam memberikan layanan yang lebih efisien, tetapi juga turut berperan aktif dalam menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Dengan menjadi bagian dari program ini, kita juga ikut membantu mengurangi risiko penyebaran virus dan mempercepat proses layanan kesehatan bagi semua pihak.

Selain itu, dengan pendaftaran online via WhatsApp ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi terkait jadwal layanan kesehatan, tips kesehatan, dan berita terkini seputar kesehatan. Hal ini tentu memberikan nilai tambah bagi kita sebagai masyarakat yang peduli akan kesehatan diri dan lingkungan sekitar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233