TK ABA Dloko : Serah Terima 27 Siswa-siswi Tahun Ajaran 2024

Rismel 14 Juni 2024 10:25:31 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - TK ABA Dloko, yang memiliki dua gedung di tempat yang berbeda yaitu di lingkup SD Negeri 1 Tepus, Padukuhan Walangan (pusat kegiatan) dan di lingkup SD Muhammadiyah Dloko, Padukuhan Pacungan, mengadakan acara perpisahan bagi 27 siswa yang lulus TK untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar. Meskipun memiliki dua lokasi, segala aktivitas dan administrasi TK ABA Dloko menjadi satu kesatuan.

Acara perpisahan yang berlangsung meriah pada tanggal 14 Juni 2024 itu dihiasi dengan siswa-siswa mengenakan pakaian jawa lengkap. Tujuan dari kegiatan perpisahan tersebut adalah untuk memberikan penghargaan serta perpisahan yang penuh kehangatan bagi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di TK ABA Dloko sebelum melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Perpisahan siswa-siswi TK ABA Dloko menjadi momen yang sangat penting karena bukan hanya sekedar mengucapkan selamat tinggal, namun juga sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan belajar dan pertumbuhan anak-anak selama berada di TK. Acara ini juga menjadi wadah untuk memberikan semangat kepada para siswa dalam menghadapi tantangan baru di Sekolah Dasar, serta sebagai ajang memperkuat ikatan antara guru, siswa, dan orang tua.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233