Gusti Kanjeng Ratu Bendara Sambangi Desa Wisata Tepus Melalui Acara Bedah Desa Wisata - STP AMPTA YK

Rismel 16 Juni 2024 07:48:26 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam acara Bedah Desa Wisata Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta, stand pameran mini expo Desa Wisata Tepus ternyata mendapat kunjungan istimewa dari Gusti Kanjeng Ratu Bendara. Kesempatan ini merupakan momen bersejarah bagi Desa Wisata Tepus karena kehadiran beliau memberikan sentuhan keistimewaan. 

Gusti Kanjeng Ratu Bendara menghadiri acara tersebut sebagai tamu undangan yang dihormati, memperkaya acara Bedah Desa Wisata dengan kehadiran kebangsawanan. Kunjungan beliau tidak hanya sekadar sebagai simbol kehadiran, tetapi juga sebagai bentuk pendekatan dalam eksplorasi Desa Wisata Tepus melalui wawancara dan memberikan rekomendasi yang berharga terhadap keberlangsungan Desa Wisata.

Pengelola Desa Wisata Tepus dengan tulus menyambut baik kunjungan dari GKR Bendara, serta berkomitmen untuk memperhatikan dan menerapkan rekomendasi yang diberikan. Mereka berusaha untuk meningkatkan terobosan-terobosan baru sesuai dengan arahan dan saran beliau guna mengembangkan Desa Wisata Tepus lebih lanjut. Langkah-langkah ini diarahkan untuk tujuan promosi yang lebih baik dan berkelanjutan bagi Desa Wisata Tepus (15/06/2024).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233