Pokdarwis Kalurahan Tepus Menjadi Sasaran Penelitian Dari Universitas Sanata Dharma

Rismel 16 Juni 2024 16:19:52 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Mahasiswa dari Universitas Sanata Dharma melakukan penelitian tentang dampak perkembangan teknologi bagi masyarakat di Pokdarwis Kalurahan Tepus. Mereka bertemu dengan Ketua Pokdarwis untuk melakukan wawancara mendalam seputar tema tersebut.

Penelitian ini memberikan manfaat besar bagi Pokdarwis Kalurahan Tepus. Dengan melibatkan pihak terkait, penelitian ini dapat memberikan insight yang bernilai tentang bagaimana teknologi dapat memengaruhi keberlangsungan dan pengembangan pariwisata di daerah tersebut.

Melalui wawancara yang dilakukan, dapat diidentifikasi potensi pemanfaatan teknologi yang dapat memperkuat daya saing Pokdarwis, meningkatkan pelayanan kepada wisatawan, serta merangsang inovasi dalam pengelolaan pariwisata lokal. Selain itu, hasil penelitian ini juga dapat menjadi panduan bagi Pokdarwis dalam mengembangkan strategi dan program yang lebih efektif dalam memanfaatkan teknologi demi kemajuan dan keberlanjutan pariwisata di Kalurahan Tepus (16/06/2024).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233