Pertemuan Rutin Paguyuban Ojek Dloko: Wujud Kesatuan dan Kebersamaan

Rismel 16 Juni 2024 21:17:57 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Setiap selapan hari sekali, tepatnya malam Minggu Wage, warga masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Ojek Dloko. Terdiri dari warga empat Padukuhan yakni Walangan, Kanigoro, Dongsari, Pacungan.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di rumah warga Padukuhan Pacungan (15/06/2024), para anggota Paguyuban Ojek Dloko secara bersama-sama membahas dan mengevaluasi upaya-upaya untuk meningkatkan ketertiban berkendara. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan berkendara yang aman, nyaman, dan profesional kepada masyarakat. Dengan adanya evaluasi secara rutin, diharapkan para pengemudi ojek motor dapat terus meningkatkan kualitas layanan mereka dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

Tidak hanya itu, setiap pertemuan juga dilaksanakan kegiatan tabungan dan arisan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sesama anggota Paguyuban. Kegiatan tabungan tersebut memperkuat kesadaran akan pentingnya menabung dan merencanakan keuangan secara bijak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233