Kelahiran Tak Lazim - Sapi Bermata Satu dan Lubang Hidung Tiga

Rismel 16 Juni 2024 22:43:14 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Padukuhan Pacungan, Kalurahan Tepus [16/06/2024] - Sebuah kejadian langka terjadi di Padukuhan Pacungan saat sapi betina milik Karto Waji melahirkan anak sapi berjenis kelamin jantan dengan ciri-ciri yang tak lazim. Kelahiran ini terjadi pada hari Kamis Legi, tanggal 13 Juni 2024, menarik perhatian warga sekitar dengan keanehan yang dimilikinya.

Sang pemilik sapi, mengungkapkan bahwa sapi betina tersebut sudah melahirkan dua kali sebelumnya. "Anak pertama lahir dengan kelahiran normal, sementara anak kedua yang baru saja dilahirkan, memiliki ciri-ciri yang mengejutkan. Anakan sapi ini memiliki hanya satu mata yang terlihat jelas, sedangkan mata kanan tidak berkembang secara normal. Selain itu, hidungnya juga tampak berbeda dari anakan sapi pada umumnya, dengan tiga lubang hidung yang unik," ungkapnya.

Menurut Karto Waji, kejadian ini merupakan misteri bagi dirinya sebagai pemilik dan bagi warga sekitar. Dia berharap bahwa dengan keajaiban kelahiran ini, manusia dapat senantiasa bersyukur dan meningkatkan keimanan kepada Sang Pencipta. Setiap ciptaan-Nya memiliki peran dan keunikan masing-masing yang patut dihargai dan disyukuri.

Keberadaan anakan sapi dengan ciri-ciri unik ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu menghargai keajaiban ciptaan Allah SWT. Kesempurnaan dalam penciptaan-Nya terkadang hadir dalam bentuk yang tak terduga, sehingga manusia perlu menjaga rasa syukur dan keimanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233