Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Bulan Juni 2024 Di Kalurahan Tepus

Si J 26 Juni 2024 20:29:56 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Bantuan CPP merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka membantu daya beli masyarakat serta menjaga ketersediaan pangan di masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu. Pemerintah Kalurahan Tepus kembali menyalurkan bantuan beras CPP pada hari Rabu, 26 Juni 2024 di Balai Kalurahan tepatnya di Gedung Lembaga Kalurahan Tepus.

Program bantuan CPP ini bukan sekadar tentang distribusi beras, tetapi merupakan simbol dari kepedulian dan tanggung jawab pemerintah. Lewat bantuan beras ini, pemerintah menunjukkan komitmennya dalam menjamin ketersediaan pangan yang cukup untuk setiap rumah tangga, khususnya bagi mereka yang terdampak langsung oleh kondisi ekonomi.

Warga penerima manfaat merasa bersyukur dan suka cita karena masih dapat menerima bantuan beras. Bantuan pangan beras adalah program pemerintah yang menyalurkan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan berupa beras 10 kilogram diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui program Bantuan Pangan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari Badan Pangan Nasional (BAPANAS) yang disalurkan oleh Perum Bulog melalui kantor POS. 

Di Kalurahan Tepus sendiri terdapat 1489 Keluarga Penerima Manfaat. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus