Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pamong Kalurahan dan Lembaga Tahun 2024

Si J 27 Juni 2024 18:16:05 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dinamika perubahan yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan berlangsung secara terus menerus seiring dengan pengaruh globalisasi yang tidak dapat dibendung keberadaannya.

Dalam era globalisasi ini, dimana terjadi perubahan yang cepat menuntut semua pihak untuk dapat mengembangkan strategi dan kebijakan guna mengantisipasi berbagai masalah yang akan muncul sebagai akibat dari perubahan ini. 

Untuk itu Pemerintah Kalurahan Tepus mengadakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Kalurahan Dan Lembaga Pada Hari ini Kamis, 27 Juni 2024 di ruang Perpustakaan Bintang Pustaka Kalurahan Tepus. 

Hadir dalam acara tersebut Lurah Tepus, Carik Tepus, Kasi Kaur, Pelaksana Kegiatan, Dukuh, Bamuskal, Bhabinkamtibmas beserta Staf dan THL Kalurahan Tepus. 

Sebagai narasumber adalah Panewu Tepus, Subiyantoro, S.IP dan Jawatan Kemakmuran Kapanewon Tepus, Siti Salamu,S.Sos.

Tujuan dari pelaksanaan Pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan penyelenggaraan pemerintahan daerah khususnya pada tingkat kelurahan, Tercipta sikap yang profesional dalam memberikan pelayanan masyarakat serta menciptakan pemimpin yang memiliki pengetahuan/keterampilan/etika dan tata krama serta memiliki mental modern dalam menciptakan pemerintahan yang baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus