Pertemuan Rutin PKK Kalurahan Tepus Bulan Juni 2024

Si J 28 Juni 2024 14:14:13 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada Jumat 28 Juni 2024 PKK Kalurahan Tepus melaksanakan kegiatan pertemuan rutin untuk bulan Juni Tahun 2024 yang di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kalurahan Tepus, yang dihadiri oleh semua anggota PKK Kalurahan Tepus.

Sulistiani selaku Ketua TP PKK Kalurahan Tepus, membuka rapat dengan sambutan hangatnya. Ia menyampaikan pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi PKK untuk mencapai kesejahteraan keluarga di seluruh wilayah Kalurahan Tepus.Dan juga membahas program-program PKK tahun 2024 ini.

Dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kalurahan Tepus menggelar rapat koordinasi yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme.

Kegiatan Rapat Koordinasi bertempat di ruang perpustakaan Kalurahan Tepus. Rapat yang dihadiri oleh pengurus PKK tersebut bertujuan untuk membahas program-program kesejahteraan keluarga yang akan diimplementasikan dalam waktu mendatang. Ibu-ibu penggerak PKK yang hadir pada rapat ini tampil dengan semangat yang tinggi, siap untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga di wilayah tersebut.

Selain itu ketua PKK menghinbau kepada seluruh anggota PKK untuk mengikuti GERMAS dan berlaku juga untuk umum. Kegiatan Germas dilaksanakan satu bulan sekali dengan tujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan perilaku kebiasaan masyarakat yang kurang sehat. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung