Pembukaan Turnament Bola Voly Plastik Karta Lodaya Cup Menyongsong Tradisi Rasul Pakel Nglobong

Si J 29 Juni 2024 20:07:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Sabtu 29/06/2024 Turnamen voli bola plastik digelar di lapangan bola voli Padukuhan Pakel Kalurahan Tepus. Turnamen bola voli plastik ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong Rasul Padukuhan Pakel Tepatnya Nglobong RT 03, 04, 05 dan 06.

Turnamen voli plastik ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Padukuhan Pakel yang bertajuk Karta Lodaya Cup #1 yang diikuti oleh 8 team putra dan putri.

Pada malam pembukaan turnamen voli plastik ini, diadakan seremonial upacara pembukaan oleh Rukino Dukuh Pakel. Rukino mengucapkan terima kasih kepada para pendukung baik dari sponsor juga donatur sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan meriah, di adakan pertandingan bola volly plastik " Karta Lodaya Cap #1 "ini bertujuan menyongsong tradisi rasul juga sebagai ajang menjalin silaturohmi dan mempererat persaudaraan antar warga yang ada di RT 03 sampai 06.

Dalam acara pembukaan turnamen ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, panitia penyelenggara Karta Lodaya Cup, dan Perwakilan Masing-Masing Tim. Pembukaan secara resmi ditandai dengan penyerahan bola dan peluit kepada wasit, serta ditutup dengan pemukulan bola oleh Dukuh Pakel sebagai tanda bahwa turnamen bola voli plastik telah di buka.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung