Touring Bersama Ala Kalurahan Tepus dan Panewu Tepus Menjelajahi Keindahan JJLS

Rismel 06 Juli 2024 17:50:36 WIB

Tepus, 06 Juli 2024 - Sebagai langkah inisiasi yang penuh semangat, Panewu Tepus mengajak pegawai Kapanewon dan Pamong Kalurahan Tepus untuk mengikuti touring yang mengasyikkan pada pagi ini. Acara yang dimulai dari Balai Kalurahan Tepus dan menempuh jalur JJLS (Jalur Jalan Lintas Selatan) ke arah timur menuju destinasi eksotis, Pantai Kasap di Watukarung, Ketro, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur, ini diikuti oleh Panewu Tepus bersama unsur Forkompinkap Tepus, Lurah Tepus, Pamong, serta lembaga terkait.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan, namun juga sebagai wujud nyata dukungan terhadap potensi pariwisata lokal. 

Menurut Panewu Tepus, kegiatan ini membawa manfaat ganda. Pertama, sebagai upaya untuk memperkuat solidaritas dan kohesi antara berbagai pihak yang terlibat dalam pemerintahan dan pembangunan Kalurahan Tepus. Kedua, sebagai kesempatan untuk mempromosikan potensi pariwisata lokal, adanya pembangunan yang berkelanjutan melalui pembangunan JJLS, tentunya akan berdampak pada sosial ekonomi masyarakat.

Acara touring ini juga memberikan nilai positif dalam membangun kerjasama yang harmonis antara pemerintah setempat dengan komunitas, serta membuka peluang baru dalam pengembangan sektor pariwisata yang berkelanjutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus