Sambang Warga Padukuhan Pakel - Panewu Tepus Apresiasi Pembayaran Pajak

Si J 09 Juli 2024 23:57:51 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus Selasa, 9 Juli 2024 melaksanakan kegiatan Sambang Warga putaran 11 di Padukuhan Pakel tepatnya pada Pos Ronda Rt 05.

Kegiatan Sambang Warga merupakan salah satu program Pemerintah Kalurahan Tepus supaya seluruh Pamong Kalurahan dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat, sehingga dapat mengetahui apa yang masyarakat inginkan dari program - program Pemerintah Kalurahan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Panewu Tepus, Panewu Anom, Lurah Kalurahan Tepus serta Pamong Kalurahan Tepus, Bhabinkamtibmas, Bamuskal, Dukuh Pakel, serta masyarakat Padukuhan Pakel.

Dalam sambutannya Panewu Tepus sangat mengapresiasi Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Padukuhan Pakel karena telah lunas dalam waktu satu hari. 

Ia berharap, prestasi yang dicapai oleh Padukuhan Pakel ini dapat diikuti oleh seluruh padukuhan yang berada di Kalurahan Tepus.

Selanjutnya kegiatan sambang ini masyarakat dapat memberikan saran atau pendapat yang dapat diungkapkan, supaya dapat dipertimbangkan oleh Pemerintah Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus