Ketua Dewi Kampus Ikuti Bimbingan Teknis Pengembangan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Berbasis Data

Si J 11 Juli 2024 10:37:10 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dinas Pariwisata DIY menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengembangan Tata Kelola Destinasi Pariwisata berbasis data (data-based policy) SISPARNAS (Sistem Informasi Kepariwisataan Nasional). Bimtek ini digelar di Aveon HotelYogyakarta by Daphna lnternational Jl. Padjajaran Jl. Ring Road Utara No.160, Krodan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY, selama dua hari yakni Kamis-Jumat, 1 1-12 Juli 2024.

Bimbingan Teknis Pengembangan Tata Kelola Destinasi pariwisata berbasis data (data-based policy) SISPARNAS (Sistem Informasi Kepariwisataan Nasional) memberikan pemahaman kepada para pelaku wisata di daerah dalam peningkatan pelayanan wisata dan manajemen pariwisata dengan platform informasi real time, mengintegrasikan penyedia jasa pariwisata dan peran masyarakat lokal.

Peserta Bimtek berasal dari unsur-unsur Pengelola Desa Wisata termasuk dari Desa Wisata Kalurahan Tepus. Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua desa wisata (Dewi Kampus) Suheri,S.IP. Selain itu juga dihadiri oleh Pengelola Daya Tarik Wisata, Pengelola Akomodasi, serta Pengelola Jasa Makanan/Minuman. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus