Kerja Bakti Rutin Padukuhan Pudak Kalurahan Tepus

Si J 14 Juli 2024 07:39:47 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Minggu, 14 Juli 2024 Kegiatan kerja bakti rutin di padukuhan Pudak Kalurahan Tepus dilaksanakan setiap bulan sekali, biasanya pada akhir pekan atau hari libur. Kegiatan kerja bakti ini melibatkan seluruh warga padukuhan untuk membersihkan lingkungan, merawat sarana dan prasarana publik. 

Beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan dalam kerja bakti rutin di padukuhan Pudak antara lain adalah membersihkan membersihkan halaman masjid atau balai padukuhan, menjaga kebersihan jalan dan lingkungan sekitar, serta melakukan perbaikan sederhana pada fasilitas umum.

Partisipasi aktif dari seluruh warga padukuhan dalam kegiatan kerja bakti ini menjadi kunci kesuksesan dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Selain itu, kerja bakti juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dan memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong di masyarakat.

Dukuh Pudak Hendro Setiyawan mengatakan dengan adanya kerja bakti rutin di padukuhan Pudak Kalurahan Tepus, diharapkan lingkungan menjadi lebih bersih, nyaman, dan indah, serta tumbuhnya rasa tanggung jawab dan kesadaran kolektif dalam menjaga dan merawat lingkungan hidup secara bersama-sama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus