Sambang Warga Padukuhan Pudak - Menggali Potensi Wisata Yang Ada di Padukuhan

Si J 16 Juli 2024 00:05:33 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Program sambang warga oleh Pemerintah Kalurahan Tepus kembali di laksanakan hari Senin, 15 Juli 2024 di Padukuhan Pudak yang terpusat di RT 02.

Dalam sambang warga tersebut lebih membahas tentang potensi wisata yang ada di Padukuhan Pudak. Salah satu pembahasan yaitu tentang memanfaatkan potensi wisata edukasi basis pendidikan SLB di Padukuhan Pudak adalah langkah yang bagus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan juga memberikan edukasi yang bermanfaat. Selain itu, wisata religi seperti gunung Mbaran dan tosan aji juga bisa menjadi daya tarik yang memperkaya pengalaman wisatawan.

Dalam kesempatan tersebut Suheri,S.IP selaku Kaur Tata Laksana sekaligus sebagai Ketua Desa Wisata Kalurahan Tepus mengungkapkan "untuk meningkatkan potensi wisata di Padukuhan Pudak, kita bisa memperbaiki akses jalan yang menuju lokasi wisata, meningkatkan promosi melalui media sosial atau website, dan juga bekerjasama dengan pihak terkait untuk mengembangkan fasilitas pendukung bagi para wisatawan". 

"Dengan kerjasama dan upaya bersama, saya yakin potensi wisata di Padukuhan Pudak bisa semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat".ungkapnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus