Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Kalurahan Tepus Tahun 2024

Rismel 16 Juli 2024 13:52:46 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus menggelar acara peningkatan kapasitas bagi Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Tepus untuk meningkatkan kinerja lembaga sebagai pengawas. Acara yang berlangsung di Balai Kalurahan Tepus pada Selasa, 16 Juli 2024, dihadiri oleh anggota Bamuskal Tepus, Lurah Tepus, leading sektor Jagabaya, serta narasumber utama, Panewu Tepus, Subiyantoro, S.IP.

Acara ini dimulai dengan sambutan dan pengantar dari Lurah Tepus, yang mengajak peserta untuk mengikuti kegiatan dengan penuh maksimalitas guna memanfaatkan waktu dan kesempatan dalam meningkatkan kinerja Bamuskal sebagai mitra. Narasumber utama, Panewu Subiyantoro, S.IP, memberikan materi yang berkaitan dengan kedudukan Bamuskal, tupoksi, hubungan kinerja dengan pemerintah Kalurahan, serta siklus penyelenggaraan pemerintahan di tingkat Kalurahan.

Selain itu, dalam materi yang disampaikan juga dibahas regulasi terbaru yang harus dipedomani oleh Bamuskal untuk menyesuaikan diri dengan perubahan terkini dalam tata kelola pemerintahan Kalurahan.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang mendalam kepada anggota Bamuskal Tepus tentang peran dan tanggung jawab, serta memotivasi mereka untuk meningkatkan kinerja dalam memenuhi amanat dan kepercayaan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus