Sosialisasi Pengembangan Pariwisata Kalurahan Tepus Oleh Mahasiswa UNY

Si J 17 Juli 2024 11:32:57 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Rabu, 17 Juli 2024 di adakan Pemetaan dan Pengembangan Potensi Destinasi Wisata Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial, Hukum, dan Ilmu Politik Universitas Negeri Yogyakarta. 

Hadir di kegiatan tersebut yaitu Pamong Kalurahan Tepus, Pokdarwis, Pengelola Desa Wisata, Pengelola TPS3R serta KIM Padukuhan yang berlangsung di Ruang Perpustakaan Kalurahan Tepus. 

Materi dalam kegiatan tersebut meliputi Analisis Potensi Destinasi, Legalitas Kepariwisataan, Destination Branding, serta Promosi Wisata melalui media sosial. 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan potensi destinasi wisata Kalurahan Tepus dapat lebih dikenal secara luas oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat setempat akan pentingnya melestarikan lingkungan dan budaya setempat dalam pengembangan pariwisata.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus