Pertemuan Rutin Kader Posyandu - Pembentukan Koordinator Kader Kalurahan

Si J 17 Juli 2024 12:09:37 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Rabu, 10 Juli 2024, dilaksanakan pertemuan rutin kader Posyandu di Kalurahan Tepus. Pertemuan ini dihadiri oleh Plt. Kamituwa, Pihak UPT Puskesmas Tepus II serta seluruh kader Posyandu di 20 Padukuhan . Pertemuan rutin ini bertujuan untuk membahas berbagai program dan kegiatan yang akan dilakukan oleh Posyandu dalam waktu dekat.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dilakukan pembentukan koordinator kader Kalurahan Tepus. Koordinator kader akan bertanggung jawab dalam mengkoordinir seluruh kegiatan kader Posyandu di Kalurahan Tepus, serta menjadi penghubung antara kader Posyandu dengan pemerintah setempat.

Setelah melalui pemilihan, akhirnya ditetapkanlah Erni Apriliya sebagai koordinator kader Kalurahan Tepus. Erni merupakan kader Posyandu yang memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi dalam melakukan kegiatan kesehatan masyarakat di wilayah Padukuhan Khususnya.

Diharapkan dengan adanya koordinator kader, program-program Posyandu di Kalurahan Tepus dapat lebih terkoordinir dengan baik dan maksimal, sehingga kesehatan masyarakat dapat terjaga dengan baik. Terima kasih kepada seluruh kader Posyandu yang telah aktif dalam pertemuan ini. Semoga kerjasama kita dapat terus berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus