Sambang Warga di Padukuhan Trosari I - Warga Sangat Antusias Berdialog

Si J 18 Juli 2024 22:52:37 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini, Kamis 18 Juli 2024 para warga Padukuhan Trosari I sangat antusias menyambut kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Tepus. Mereka sangat bersemangat untuk berdialog dan berdiskusi tentang berbagai isu dan masalah yang terjadi di lingkup padukuhan.

Para warga tampak antusias dalam menyampaikan pendapat dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kalurahan Tepus. Mereka berharap agar pemerintah dapat mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka sehingga dapat menciptakan solusi yang tepat dan efektif.

Kegiatan sambang warga ini dihadiri oleh Lurah Tepus, Carik, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kaur dan Pelaksana Kegiatan, Bamuskal, Tokoh Masyarakat serta Karang Taruna yang bertempat di Gardu Ronda RT 03 Padukuhan Trosari I. 

Dengan semangat yang tinggi dan antusiasme yang luar biasa, warga Padukuhan Trosari I siap untuk bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk membangun lingkungan yang lebih baik dan berdaya. Kegiatan sambang warga ini menjadi momentum penting dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara warga Trosari I.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus