Lurah Tepus Menjadi Narasumber Program Dialog Pagi Ini Di RRI Yogyakarta

Si J 19 Juli 2024 12:29:34 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Program Dialog Lintas Pagi Jogja merupakan program salah satu program acara unggulan di RRI Pro 1 Jogja. Hari ini Jumat, 19 Juli 2024 RRI Yogyakarta mengundang Lurah Tepus sebagai narasumber utama untuk membahas tema "Sejahterakan Masyarakat Dengan Dana Desa". Acara ini diselenggarakan melalui platform Zoom mulai pukul 08.00-09.00 WIB dan bisa ditonton lewat media sosial YouTube RRI. 

Lurah Tepus membahas berbagai strategi dan keberhasilan dalam mengelola dana desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalurahan Tepus. Beliau menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat dalam pengelolaan dana desa agar dapat dimanfaatkan secara optimal dan memberikan dampak yang nyata bagi kehidupan masyarakat.

Selanjutnya sesi tanya jawab lewat Tlp atau lewat Pesan Media Sosial. Para pendengar juga aktif bertanya dan berdiskusi tentang tantangan dan peluang dalam mengelola dana desa sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi seluruh masyarakat.

Acara dialog pagi ini di RRI Yogyakarta berhasil memberikan wawasan dan inspirasi baru bagi para pendengar mengenai pentingnya peran dana desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga dapat menjadi langkah awal menuju masyarakat yang lebih sejahtera melalui pengelolaan dana desa yang baik dan efektif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus