KKN UGM Kelompok Padukuhan Pacungan Berkoordinasi Dengan Pemerintah Kalurahan Tepus

Si J 19 Juli 2024 18:55:55 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Jumat, 19 Juli 2024 KKN UGM dan Pemerintah Kalurahan Tepus telah melakukan koordinasi terkait program kerja kelompok Padukuhan Pacungan. Dalam pertemuan tersebut, KKN UGM menyampaikan rencana program kerja yang akan dilakukan di padukuhan tersebut, seperti program pemberdayaan masyarakat dan program-program lain yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pemerintah Kalurahan Tepus menyambut baik kerjasama ini dan menyatakan siap mendukung serta memberikan bantuan yang diperlukan dalam pelaksanaan program-program KKN tersebut. Mereka juga menyampaikan harapannya agar program-program yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

Dengan adanya kerjasama antara KKN UGM dan Pemerintah Kalurahan Tepus, diharapkan program kerja yang dilakukan dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang positif bagi masyarakat Padukuhan Pacungan serta dapat menjadi contoh bagi kelompok-kelompok lain dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus