Rakor Awal Panewu Tepus Dengan Pemerintah Kalurahan Tepus Tentang Potensi Wisata Pantai Cluwakan

Si J 22 Juli 2024 08:47:09 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Senin, 22 Juli 2024, Panewu Tepus /, Bapak Subiyantoro, melakukan koordinasi awal dengan pemerintah Kalurahan Tepus tentang potensi wisata Pantai Cluwakan. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas upaya pengembangan dan promosi wisata Pantai Cluwakan agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal.

Dalam pertemuan tersebut, Panewu Tepus menyampaikan ingin melihat secara langsung Pantai Cluwakan. 

Pemerintah Kalurahan Tepus sangat mendukung upaya Panewu dalam meningkatkan potensi wisata Pantai Cluwakan. Mereka berjanji akan memberikan dukungan dalam hal pengembangan SDM yang terkait dengan sektor pariwisata. Mereka juga berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar pantai tentang pentingnya menjaga kebersihan pantai dan lingkungan sekitarnya.

Dengan adanya sinergi antara Panewu Tepus dan pemerintah Kalurahan Tepus, diharapkan potensi wisata Pantai Cluwakan dapat lebih dikenal dan menjadi tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan. Selain itu, diharapkan juga dapat membawa dampak positif bagi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar pantai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233

Monggo Ramaikan Senam Gratis dan Untuk Umum Bagi Warga Kalurahan Tepus